Puluhan Pelaku Usaha di Kota Kotamobagu Ikut Bimtek dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

0

KOTAMOBAGU—Puluhan pelaku usaha yang ada di Kota Kotamobagu mengkuti Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berbasis Risiko (Online Single Submission Risk Based Approach), Senin 7 Agusutus 2023.

Kegiatan yang dillaksanakan di Cafe Tampa Bakudapa tersebut, dibuka langsung oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara serta dihadiri Asisten II Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E.

Tatong dalam sambutan, mengajak seluruh pelaku usaha di Kota Kotamobagu untuk bersemangat dalam melaksanakan usaha yang dijalankan sehingga dapat lebih berkembang serta mengikuti kegiatan Bimtek dan Sosialisasi tentang Implementasi Perizinan Berbasis Risiko tersebut dengan bak.

“Saya berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik – baiknya,” ujar Tatong.

Tatogn juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Penanaman   Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. .

“Saya memberikan apresiasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang telah melaksanakan kegiatan ini, apalagi tuntutan saat ini, untuk pengurusan izin, sudah tidak bisa lagi dilakukan secara manual,” pungkasnya. (al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.