Pererat Kerja Sama Antar Dua Daerah, Bupati Boltim Lakukan Kunker Ke Kotamobagu

0

BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kotamobagu, Senin 24 Juli 2023.

Kunjungan Kerja Bupati Boltim diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, didampingi jajaran pimpinan OPD, Lurah dan Kepala Desa di rumah jabatan Walikota Kota Kotamobagu.

Bupati Sachrul Mamonto saat menyampaikan sambutan pada kunjungan kerjanya ke Pemkot Kotamobagu, Senin 24 Juli 2023. (Foto/al).

Kunker Bupati Boltim merupakan kunjungan balasan dari Kunker Walikota Kotamobagu di Boltim pada (21/07/2023).

Sachrul pada kesempatan itu mengungkapkan jika tujuan kunjungan kerja ke kotamobagu untuk lebih mempererat kerja sama antara dua daerah tersebut.

Bupati Boltim Sachrul Mamonto dan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara pada kunjungan kerja Pemkab Boltim ke Kota Kotamobagu, Senin 24 Juli 2023. (Foto/al).

“Kunjungan kerja ini sangat penting yang tentu melaksanakan kerja sama antara Kotamobagu dan Boltim,” kata Sachrul.

Menurut Sachrul, ada sejumlah kerja sama antara Pemkab Boltim dan Kotamobagu yang dibahas dalam kunjungan kerjanya.

“Kita sudah menyiapkan konsep dan segala sesuatu penyelesaian yang baik, termasuk juga kerja sama yang belum kita tindak lanjuti adalah Bus yang kemarin sempat direncanakan,” terangnya.

Sementara itu,, Walikota Tatong Bara mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan kerja Bupati Boltim ke kotamobagu.

“Kami sambut dengan rasa syukur karena ini silaturahmi sangat baik antara Boltim dan Kotamobagu,” kata Tatong.

penyerahan cendera mata dan bingkisan prodak UMKM Kotamobagu oleh Walikota Kotamobagu Kepada Bupati Boltim, Senin 204 Juli 2023. (Foto/al).

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan bingkisan prodak UMKM Kotamobagu oleh Walikota Kotamobagu Kepada Bupati Boltim.

Turut Hadir, Para Staf Khusus, Staf Ahli, Kepala OPD Pemkab Boltim, seluruh Camat Se-Boltim dan Kepala Desa di Kecamatan Moooat, Modayag dan Modayag Barat. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.