Satreskrim Polres Kotamobagu Amankan Pria yang Diduga Tikam Suami dari Selingkuhannya

0

Kotamobagu – Polres Kotamobagu melalui Satuan Reserse Kriminal melakukan penangkapan terhadap sesorang lelaki berinisial AL alias Arman (26 tahun), Yang di duga nekat menikam suami dari Selingkuhan nya di Kotamobagu, Sulwesi Utara.

Kasat Reskrim Polres Kotamobagu IPTU Ahmad Anugerah Ari Pratama ketika diwawancarai, Menjelaskan kejadian tersebut bermula pada, Kamis (8/6/2023) pekan lalu, saat AL sedang berada di Kelurahan Kotamobagu. Di sana dia tanpa sengaja bertemu seorang pria berinisial RL (32 tahun), yang setelah dilakukan pendalaman, belakangan diketahui RL merupakan Suami dari pacar AL.

Di saat berpapasan AL yang di bakar api cemburu langsung menikam korban dengan menggunakan sebilah pisau. Korban yang tersungkur menderita luka kemudian dilarikan oleh warga kelurahan Kotamobagu ke Rumah Sakit Monompia Kotamobagu. Sedangkan Tersangka AL langsung melarikan diri ke Desa Poopo, Kabupaten Bolaang Mongondow sebelum di amankan Tim Resmob Polres Kotamobagu.

“Pelaku telah kami amankan di Polres Kotamobagu, Hasil Pemeriksaan sementara, Motif pelaku adalah Cemburu di karenakan Korban Merupakan Suami dari Silingkuhan Pelaku”. Ujar IPTU Ahmad.

(Rds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.