Kerena Cemburu, Pria Di Kotamobagu Menikam Selingkuhan Pacarnya di SPA

0

Kotamobagu – Satuan Reserse Kriminal Polres Kotamobagu mengamankan sesorang lelaki berinisial AL (26 tahun), Yang di duga karena terbakar api cemburu ia nekat menikam selingkuhan dari pacarnya di sebuah Spa di Kotamobagu.

Kejadian tersebut bermula pada, Kamis (8/6/2023) pekan lalu, saat AL mendatangi sebuah spa di Kelurahan Kotamobagu. Di sana dia tanpa sengaja bertemu seorang pria berinisial RL (32 tahun), yang belakangan diketahui merupakan Selihkuhan dari pacar AL.

Seketika AL yang di bakar api cemburu langsung menikam korban dengan menggunakan sebilah pisau. Korban yang tersungkur menderita luka kemudian dilarikan oleh warga setempat ke Rumah Sakit Monompia Kota Kotamobagu. Sedangkan Tersangka AL langsung melarikan diri ke Desa Poopo, Kabupaten Bolaang Mongondow.

Mendapat Informasi  tersebut, Kasat Reskrim Polres Kotamobagu IPTU Ahmad Anugerah langsung memerintahkan Tim Resmob Polres Kotamobagu yang di Pimpin oleh Kanit Resmob AIPTU Miki Rori untuk segera melakukan pencarian terhadap terduga pelaku yang di kabarkan melarikan diri.

“Mendapat informasi, Polisi langsung bergerak dan mengamankan pelaku berinisial AL (26) yang melarikan diri ke Desa Poopo, Kecamatan Passi Timur, Kabupaten Bolmong, tak lama setelah kejadian,” ungkap Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi melalui Kasi Humas Iptu I Dewa Dwiadnyana. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.