Tatong Bara Buka Gebyar Expo Kotamobagu Tahun 2023

0

KOTAMOBAGU- Gebyar Expo Kotamobagu 2023 yang dipusatkan di Lapangan Olahraga Kelurahan Molinow resmi dibuka, Minggu 21 Mei 2023.

Expo Kotamobagu tahun 2023 yang digelar dalam rangka menyambut HUT ke 16 Kota Kotamobagu yang jatuh pada 23 Mei mendatang, dibuka langsung oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara membuka Gebyar Expo Kotamobagu tahun 2023, di lapangan olahraga Kelurahan Molinow, Minggu 21 Mei 2023. (Foto/al).

Pembukaan Expo Kotamobagu 2023 ditandai pemukulan gong oleh Wali Kota Ir Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Dalam sambutannya Wali Kota Ir Tatong Bara menyampaikan, selain memeriahkan HUT Kota Kotamobagu, pelaksanaan Expo Kotamobagu juga merupakan ajang informasi berbagai capaian dan keberhasilan pemerintah dan masyarakat kurun 16 tahun.

“Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang promosi daerah terutama para pelaku usaha terkait potensi dan keunggulan yang dimiliki dengan harapan mampu menarik investor luar untuk berinvestasi di daerah ini,” ujarnya.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara membuka Gebyar Expo Kotamobagu tahun 2023, di lapangan olahraga Kelurahan Molinow, Minggu 21 Mei 2023. (Foto/al).

Dengan adanya Expo Kotamobagu ini, Tatong berharap dapat memberikan dampak baik bagi seluruh palaku usaha dan masyarakat pada umumnya.

Usai membuka kegiatan, Tatong Bara didampingi unsur Forkopimda meninjau sejumlah stand sekaligus menyaksikan langsung lomba pembuatan alingkoge yakni makanan tradisional khas Bolaang Mongondow. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.