Digelar Serentak, PPS Se- Kota Kotamobagu Lantik Seluruh Pantarlih untuk Pemilu Tahun 2024

0

KOTAMOBAGU- Serentak Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Kotamobagu melaksanakan Tahapan Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilu Tahun 2024, Pagi ini (12/2/2023).

Atas nama Ketua KPU Kota Kotamobagu, Ketua PPS melantik sebanyak 350 Pantarlih se-Kota Kotamobagu sekaligus dengan pengambilan Sumpah dan Janji Pantarlih sesuai agama dan keyakinan masing-masing Pantarlih dan didampingi oleh Rohaniawan.

Pelantikan Pantarlih oleh PPS se Kota Kotamobagu, Minggu 12 Febuari 2023.

Acara pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 di Kota Kotamobagu dilaksanakan secara serentak pukul 13.00 Wita di sekretariat PPS pada 33 Desa dan Kelurahan se-Kota Kotamobagu.

Rangkaian kegiatan pelantikan juga diisi pembacaan serta penandatanganan Pakta Integritas Pantarlih Pemilu 2024 oleh seluruh Pantarlih.

Pasca pelantikan dilanjutkan dengan apel siaga Pantarlih diawali dengan pemberian rompi dan alat kelengkapan coklit secara simbolis dari Ketua PPS kepada salah satu Pantarlih yang dilaksanakan di Sekretariat PPK.

Diakhir kegiatan, Pantarlih Pemilu 2024 mendapatkan bimbingan teknis coklit oleh Anggota PPS.

Turut hadir dalam pelantikan Pantarlih Pengawas Desa dan Kelurahan, Sangadi dan Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa se-Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.