Ketuan DPRD Kotamobagu Meiddy MakalalagTerima Studi Komparatif dari KEtua DPRD Bone Bolango

0

KOTAMOBAGU, DPRD– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, Selasa 31 Januari 2023.

Menurut Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, kunjungan kerja ketua DPRD Bone Bolango tersebut guna untuk menjalin silaturahmi.

Selain menjalin silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka studi komparatif tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi pelayanan di dinas sosial.

“Jadi, tujuan kunjungan kerja ini untuk berkonsultasi bagaimana penyelenggaraan pelayanan pada dinas sosial terutama dalam hal pemberdayaan dan penguatan kelompok,” ujar Meiddy.

Ketua DPRD Kotamobagu MEiddy Makalalag ST saat menerima Kunjungan Kerja Ketua DPRD Bone Bolango, Selasa 31 Januari 2023. (Foto/al)

Sementara Ketua DPRD Bone Bolangon Halid Tangahu menambahkan, jika dalam pertemuan dengan pimpinan DPRD tersebut juga membahas beberapa hal,dimana berkaitan dengan hak-hak sebagai pimpinan DPRD.

“Kita juga saling sharing dalam menyamakan persepsi akan hak-hak pimpinan DPRD terkait masalah anggaran, baik persoalan Perpres 33 dan DAU. Termasuk bentuk dukungan penyusunan dan pengundangan PP tentang data dasar penyelenggaraan pemerintah daerah berbasis data desa presisi,” kata Halid

Leave A Reply

Your email address will not be published.