Sekretariat DPRD Kotamobagu Bahas Agenda DPRD Tahun Anggaran 2023

0

KOTAMOBAGU- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) kota Kotamobagu menggelar rapat di di Ruang Banmus DPRD Kotamobagu, Kamis (26/01/2023).

Rapat yang dipimpin Sekertaris Dewan (Sekwan) tersebut untuk membahas terkait dengan agenda Progam Kerja Sekretariat DPRD Kotamobagu pada Tahun Anggaran 2023 ini.

Menurut Sekwan, Rapat tersebut dilaksanakan untuk membahas banyak hal terkait dengan program-program Tahun 2023 ini.

Suasana rapat sekretarian DPRD Kotamobagu saat membahas agenda kerja di tahun anggaran 2023, Kamis 26 Januari 2023. (foto/al)

Dalam kesempatan itu juga, Sekwan berharap kepada seluruh bagian dan pegawai agar selalu memperhatikan kinerja dan dapat mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan tugas dan poksi masing-masing.

“Selain itu, saya minta agar dapat memberikan pelayanan maksimal, baik kepada pimpinan, anggota DPRD serta masyarakat Kotamobagu,” pinta Sekwan yang Juga Mantan Kepala Bagian Umum Pemerintah Kota Kotamobagu ini.

Suasana rapat sekretarian DPRD Kotamobagu saat membahas agenda kerja di tahun anggaran 2023, Kamis 26 Januari 2023. (foto/al)

Lanjut, Ia juga meminta agar kiranya dalam pertemuan yang dilaksanakan ini semua dapat mengutamakan profesionalitas dalam bekerja.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua rekan kerja yang selama ini selalu saling membantu dan tetap kompak dalam menjalankan tugas,” ujar Onal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.