Boltim

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag Tinjau Blokade Jalan Menuju Pasar Serasi

0

KOTAMOBAGU, DPRD- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag, meninjau lansung kondisi pasar serasi, Selasa 9 Agustus 2022.

Peninjauan tersebut, menyusul adanya aspirasi masyarakat atas keluhan penutupan jalan di pasar serasi,

Sehingga, Meiddy Makalalag meminta Pemerintah Kota (Pemkot) untuk mempertimbangkan kembali keputusan memblokade jalan menuju Pasar Serasi.

Atas keluhan tersebut, Ketua DPRD bersama jajaran melakukan peninjauan lapangan secara langsung di jalan menuju Pasar Serasi.

Ketua DPRD, Meiddy Makalalag saat melakukan peninjauan di lapangan turut didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Syarifudin Mokodongan, Ketua Komisi III Royke Kasenda, Ketua Bapemperda Begie Ch Gobel, Anggota DPRD Eka Sartika Mashoeri, Alfitri Tungkagi, Abas Limbalo, Fachrian Mokodompit.

“Setelah serangkaian kronologi, mulai dari kemarin demo, hari ini kunjungan lapangan, kami melihat situasi langsung di lapangan seperti apa kondisi sehingga kami DPRD langsung mengambil langkah melakukan rapat koordinasi dengan pihak pemerintah yakni Sekot bersama jajarannya,” kata Meiddy saat dikonfirmasi usai rapat berlangsung.

“Kami memberikan saran, masukan, kondisi saat ini dimana perlu mempertimbangkan kembali langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah dengan tim dalam rangka penyekatan  ruas jalan yang akhirnya mengganggu aktivitas yang ada di beberapa ruas jalan menuju ke pasar serasi tersebut,” kayanya. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.