Boltim

DPRD Kotamobagu Turut Meriahkan Aenda Tahunan Legislatif SulutGo Expo Tahun 2022

0

KOTAMOBAGU, DPRD– – Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Wakil Ketua dan seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu beserta Sekretaris dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretaris dewan (Setwan) Kotamobagu, turut memeriahkan agenda tahunan Legislatif SulutGo Expo Tahun 2022.

Masih ditempat yang sama seperti tahun kemarin, Legislatif Expo Tahun tahun 2022 ini pun, digelar di Atrium Manado Town Square, Kota Manado. yang diikuti seluruh DPRD dari dua provinsi yakni Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan provinsi Gorontalo. Untuk informasi, agenda tersebut berlangsung tiga hari, sejak pembukaan pada 31 Mei kemarin, hingga Jumat 03 Juni 2022 besok hari.

Legislatif SulutGo expo tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Sulut Very Sangian.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag melalui Sekwan Kotamobagu Moch Agung Adati SE Msi, mengatakan bahwa agenda tahunan tersebut adalah program berkelanjutan demi kerja-kerja kerakyatan yang menjadi tugas pokok anggota legislative.

“Disini kita bisa tahu dan share produk-produk dari setiap DPRD Kabupten/Kota dan Provinsi untuk pembangunan daerah dan juga kesejahteraan masyarakat,. Serta saling show produk-produk UMKM yang ditopang dari kebijakan APBD,” ujar mantan Kadis Kominfo dan Kadis Pariwisata Kotamobagu ini.

Pembukaan Selasa 31 Mei, Panitia Legislative SulutGo Expo. mempersembahkan tarian Tomboinag khas Kotamobagu. Sedangkan untuk Stand milik DPRD Kotamobagu banyak yang dipamerkan, diantaranya informasi produk-produk kelembagaan serta produk IKM khas Kotamobagu. (ADV).

Leave A Reply

Your email address will not be published.