Boltim

Bupati Sachrul Mamonto Pimpin Apel Kerja PNS dan CPNS Pemkab Boltim

0

BOLTIM – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto. S. Sos, M. Si, pimpin apel kerja bersama Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

Apel tersebut, digelar di halaman Kantor Bupati Boltim, Senin 7 Februari 2022.

Pada apel itu, Bupati dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil negara (ASN), agar tetap memegang teguh trimatra pengabdian disiplin, profesional dan dan loyalitas.

“Mari tingkatkan semangat kita dalam melaksanakan tugas sebagai abdi Negara, agar berdampak pada prestasi kita, sampai pegabdian kita pada daerah ini. Setiap hari harus ada persiapan untuk menuju yang lebih baik, jangan setiap hari persiapan – persiapan terus tapi tidak pernah jalan,”tegas Bupati

Lanjut Bupati, ia senang melihat wajah – wajah Ibu dan Bapak yang ada disini begitu cerah dan ikhlas untuk membangun Boltim. Kalaupun ada yang belum mendapat jabatan harus bersabar dan tunjukan kinerja kalian, tidak boleh karna mendapat teguran langsung kasak – kusuk, itu bukan mental ASN.

“Ingat baik – baik, trimatra, loyalitas, disiplin dan profesional. Apapun yang diberikan atasan harus di terima, teruslah bekerja karna kami terus melihat, memantau dan menilai kerja kalian,”tutup Bupati.

Turut hadir dalam apel tersebut, Wakil Bupati (wabup) Boltim Oskar Manoppo, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Asisten I, II dan III, seluruh Kepala SKPD dan jajaran Pemkab Boltim. (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.