Ratusan Peserta Ikuti Seleksi Perekrutan THL RSUD Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Total 284 orang mengikuti seleksi perekrutan Tenaga Harian Lepas (THL) yang akan ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu pada tahun 2022 mendatang.

Sebagaimana disampaikan Kabag Umum dan Administrasi RSUD Kotamobagu, Tofan Wahyudi Simbala, bahwa sejumlah 213 pelamar yang akan diterima dalam rekrutmen yang diselenggarakan pihaknya tersebut.

“Seleksi kita laksanakan di Restoran Lembah Bening. Untuk hari ini tes tertulis dilanjutkan wawancara pada besok hari, namun pelaksanaan wawancara sendiri situasional, jika banyak peserta bisa hingga dua hari,” kata Tofan, Senin 20 Desember 2021.

Lanjutnya, seleksi terhadap calon THL di RSUD Kotamobagu dilakukan untuk mendapatkan tenaga atau petugas rumah sakit yang berkualitas, serta mengendepankan pelayanan yang maksimal.

“Target kita peningkatan pelayanan. Olehnya, proses seleksi seperti ini harus kita lakukan, dengan harapan hasilnya nanti bisa mendapatkan tenaga harian lepas yang benar-benar kompeten dan mampu mengedepankan pelayanan,” pungkasnya

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian COVID-19 secara ketat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.