Heriyana Amir Resmi Menjabat Rektor IKTGM

0

KOTAMOBAGU – Heriyana Amir, S.Kep., M.Kep resmi dilantik sebagai Rektor Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika (IKTGM) Kotamobagu, Senin (13/12/2021).

Yana panggilan akrabnya dilantik oleh Ketua Yayasan Pendidikan Bogani, Dr. Henny Kaseger, S.Kep., Ns., M.Kes.

Pelantikan dirinya mengacu pada Surat Keputusan No: 001/YPB/IKT-GM/I/2021 Ketua Yayasan Pendidikan Bogani.

Yana dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya kepada Pembina Yayasan Hubain Fidi, dan Ketua Yayasan DR. Henny Kaseger, karena telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Rektor IKTGM.

Yana menyikapi amanah yang diberikan dengan penuh rasa syukur.

“Sikapilah kesempatan ini dengan penuh kesyukuran, karena hanya sebagian kecil yang berkesempatan,” ujar dia.

Dirinya meyakini bahwa setiap tahapan adalah bagian dari rencana besar Allah.

“Demikian pula kehadiran kita di Kampus IKTGM ini , tentunya adalah bagian dari rencana Allah yang akan kita ketahui gambarannya bertahun-tahun kemudian,” jelas dia.

Baginya, menjadi Rektor dan Wakil Rektor haruslah siap bekerja secara maksimal.

“Oleh karena itu, gunakan kesempatan ini secara maksimal dengan siap menjadi laksana jarum detik pada sebuah jam. Ia tidak melihat apakah temannya bergerak atau hanya sesekali saja bergerak, namun ia terus berlari, berkeja dan berinovasi. Karena hanya dengan cara itu jam (Kampus IKTGM) itu akan hidup dan dirasakan keberadaannya,” ujar dia.

Yana berpesan kepada seluruh Civitas Akademika IKTGM Kotamobagu, dalam menjalankan program dan kegiatan, mendukung pada terwujudnya Visi IKTGM.

“Satu lagi pesan yang ingin saya sampaikan kepada seluruh Civitas Akademika IKTGM, yaitu: Apabila kita diberikan amanah kecil, kemudian kita tunaikan dengan kesungguhan yang besar, maka berarti kita sedang menyiapkan diri untuk diberikan amanah yang lebih besar,” terang dia.

“Dan yang terakhir. Terima kasih kepada ayah saya, ibu saya, suami saya dan anak-anak saya,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.