Kotamobagu Raih Peringkat Terbaik Sensanitasional Award Tahun 2021 Sulut

0

KOTAMOBAGU- Kota Kotamobagu kembali berhasil meraih peringkat pertama dalam Sensanitasional Award Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Utara, kategori kota terbaik.

Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kotamobagu, Adnan Masinae, bahwa Sensanitasional Award adalah penghargaan atas penilaian capaian penyehatan lingkungan yang tergabung dengan persoalan sanitasi permukiman dan masyarakat.

Kepada Sulawesion.com Adnan menyampaikan terima kasih dari pemerintah kepada masyarakat pengelolaan dalam sanitasi, baik pribadi, tempat tinggal pemukiman maupun semuanya.

“Alhamdulillah berkah Allah bagi Kota Kotamobagu di akhir tahun 2021. Dengan bimbingan tangan dingin Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta pak Sekda, dengan kerja sama Tim SKPD membuat Kota Kotamobagu bisa meraih semua ini, serta dukungan kesadaran seluruh masyarakat Kotamobagu,” katanya.

“Harapannya insha Allah tentu lebih ditingkatkan terutama sisi kualitas dan kemanfaatannya untuk masyarakat,” tambahnya.

Diketahui, pengumuman Sensanitasional Award Tahun 2021 Provinsi Sulawesi Utara, kategori kota terbaik dilaksanakan di Kantor Bapeda Provinsi Sulut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.