Boltim

Wali Kota Tatong Bara Kembali Rombak Kabinet Kerja di Lingkup Pemkot Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara kembali melakukan rolling jabatan, Jumat (10/12/2021) esok.

Adapun yang masuk daftar rolling selain pejabat eselon II, Walikota Tatong Bara juga akan melakukan rolling pejabat eselon III dan IV, hingga para Kepala Sekolah dan Lurah.

Sedangkan pejabat eselon II yang akan dilantik yakni hasil lelang jabatan pimpinan tinggi pratama mulai dari Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah, Inspektur Daerah, dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

“Yang akan lantik eselon II, III, dan IV. Selain itu, ada juga Kepsek dan Lurah,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (9/12/2021).

Untuk lokasi, Sekda sampaikan akan dilakukan di dua tempat.

“Aula Rumah Dinas Walikota dan Aula Kantor Walikota Kotamobagu,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.