Lakukan Kunker di Tiga Instansi, Bupati Boltim Tekankan Kedisiplinan ASN dan Pelayanan Masyarakat

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos, melakuka Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor Kecamatan serta Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesma) Modayag, Modayag Barat dan Mooat, Senin ((7/06/2021).

Kunker tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memastikan semua pelayanan terhadap masyarakat berjalan dengan baik, serta kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan ketersediaan sarana prasarana.

 “Perhatikan disiplin kerja, jangan memberatkan masyarakat dalam pelayanan. Kemudian jangan sekali kali, mengambil yang bukan hak itu saya haramkan dikepemimpinan saya,” tegas Sachrul.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan jika dalam waktu dekat akan melakukan pemerataan terkait penempatan ASN.

“Jadi ASN itu harus siap ditempatkan dimana saja. Ini bukan karena pilihan Pilkada kemarin, tapi pemerataan pelayanan yang di 7 Kecamatan dan 81 Desa yang masih membutuhkan,” ujar Bupati

 Sachrul juga meminta kepada setiap tenaga Medis di 3 Puskesmas yang tersebar di Modayag, Modayag Barat dan Mooat untuk bisa berkomunikasi terkait segala masalah internal yang muncul.

 “Semua harus dikomunikasikan, biar Daerah bisa mencarikan solusi dan cara penyelesaiannya, baik itu Alat Kesehatan (Alkes), Obat-obatan serta persoalan teknis lainnya,” kata Sachrul.

 Diketahui, Bupati Sachrul didampingi oleh Asisten I, Pryamos SH MH dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Eko Marsidi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.