Bupati Bolsel Himbau Sangadi Tidak Melakukan Konvoi Kemenangan

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru menghimbau kepada para Sangadi (Kepala Desa,red) tеrріlіh agar tidak melakukan kоnvоі yang dapat menimbulkan berkerumunan.

Hal tersebut disampaikannya saat memantau pelaksanaan pemilihan Sangadi di Desa Toluaya dan Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin (26/4/2021). “Para Sangadi agar tidak melakukan konvoi. kita wajib mematuhi prokes Covid-19 yang telah tentukan Kemendagri,” katanya.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Sangadi serentak, Senin (26/4)

 

Bupati menyebut proses Pilsang di Bolsel mendapatkan apresiasi dari Kemendagri karena dianggap mampu melaksanakan Pilsang dengan  penerapan protkes Covid-19.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada jajaran Kemendagri yang telah memberikan rekomendasi pelaksanaan Pilsang serentak di 27 Desa yang ada di Kabupaten Bolsel. “Tentunya berkat arahan serta rekomendasi dari Kememdagri, sehingga hari ini Bolsel bisa melaksanakan Pilsang secara serentak di 27 Desa yang ada,” akunya.


Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid melakuan pemantauan pelaksanaan Pemilihan Sangadi di Kecamatan Pinolosian

 

Dia pun mengapresiasi tim pemantau, panitia serta pihak-pihak yang ikut mensusksekan pilsang  sehingga bisa terlaksana dengan lancar dan aman.

Sementara itu, di tempat terpisah, Wabup Deddy Abdul Hamid juga melakukan pemantauan pelaksanaan pemungutan suara di sejumlah desa yang melaksanakan pesta demokrasi 6 tahunan tersebut. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.