Iskandar Kamaru Jalani Vaksin Perdana

vaksinasi ini harus bisa menumbuhkan optimisme masyarakat agar kepercayaan bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah mendapat otorisasi dari Badan POM dan MUI.

0

BOLSEL – Setelah sempat tertunda karena tidak lolos tahapan screening vaksinasi tahap pertama yang di lakukan petugas kesehatan beberapa waktu lalu, Bupati Bolaang mongondow selatan (Bolsel) terpilih, Iskandar Kamaru akhirnya di suntik vaksin sinovac, Senin (22/2/2021) bertempat di PKM Momalia, Kecamatan Posigadan.

Bupati yang terpilih kembali untuk periode kedua mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini harus bisa menumbuhkan optimisme masyarakat agar kepercayaan bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah mendapat otorisasi dari Badan POM dan MUI.

Baca juga : Pengurusan IMB di Bolsel Minim, Ini Kendalanya

“Alhamdulillah, sudah bisa di vaksin Covid-19 pada vaksinasi tahap kedua. Semoga ini bisa meyakinkan masyarakat jika Vaksin Sinovac aman bagi manusia,” jelasnya.

Ia pun mengingatkan, jika vaksinasi tidak serta merta menghentikan pandemi. Oleh sebab itu protokol kesehatan tetap diterapkan di setiap aktivitas.

“Tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak),” pesannya.

Sekadar diketahui penyuntikan vaksin tahap dua ini turut ikuti Plh. Bupati Marzanzius Arvan Ohy SSTP, Ketua TP-PKK Ny. Selpian Kamaru-Manoppo. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.