Hadir Musrebang Bupati Bolsel Minta Satukan Visi Membangun Daerah

0

BOLSEL – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Posigadan dihadiri Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru, Rabu (3/2/2021). Dalam kesempatan tersebut iskandar meminta masyarakat Posigadan untuk  bersinergi mendukung program Pemerintah baik yang sedang berjalan, maupun program-program kedepannya.

“Pembangunan daerah dapat maju pesat bila masyarakat mendukung seluruh program pemerintah,” ujar Bupati.

Untuk itu dibutuhkan sinergi antara pemerintah bersama masyarakat demi kemajuan Daerah. “Mari kita bersama satukan visi dan hati untuk membangun daerah ke arah lebih baik,” tutur Kamaru yang baru saja terpilih kembali sebagai Bupati Bolsel.

Rombongan bupati kemudian bertolak menuju Lokasi Tapal Batas antara Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo yang terletak di ujung Bolsel.

“Peninjauan ini dalam rangka perbaikan (Tapal Batas.red) yang rencananya akan diperbaiki dalam waktu dekat,” sebut Bupati

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, S.STP, sejumlah Pimpinan OPD dan para anggota DPRD Bolsel.

Diketahui, hingga hari ini sudah ada dua kecamatan di Bolsel yang menggelar Musrenbang, yakni Kecamatan Tomini dan Posigadan. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.