Herson, Meski Covid-19 Kerja DPR Harus Produktif

0

BOLSEL  – Akibat wabah Covid-19 terus meluas ke seluruh wilayah indonesia hingga berdampak pada semua sektor kehidupan membuat segala aktivitas sosial dibatasi. Begitu pula agenda kerja Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (Rl) harus di laksanakan secara virtual. Meski demikian tidak menyurutkan semangat Anggota Komisi V  DPR RI, Hi. Herson Mayulu, SIP mengikuti rapat Komisi V untuk menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai penyambung lidah rakyat, pada sore tadi, Kamis (14/1/2021).

Dalam rapat itu, H2M sapaan akrabnya menyampaikan jika fraksi PDI Perjuangan setujuh dengan rancangan kerja bulan januari, februari. Namun ia meminta untuk monitoring  ke wilayah di tunda. “Meski kondisi pendemi Covid-19  kerja DPR harus produktif walaupun harus berkerja dari rumah. Lanjutnya monitoring ke setiap wilayah sementara ini agar di hindari,” ujar Herson ketika mengikuti rapat di kediaman pribadi miliknya di Puncak Kima Panango Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Di rapat itu juga H2M selaku Kapoksi Komisi V DPR juga, memberikan masukan dan pendapatnya terkait isu-isu nasional yang krusial dan strategis untuk di akomodir dalam agenda acara dan kegiatan Komisi V kedepan dengan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan.

Sekedar informasi, rapat Intern komisi V DPR-RI ini, dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19. Rapat juga pembahasan dan menetapkan jadwal acara kegiatan Rapat komisi V DPR-Rl tanggal 18 Januari – 9 Februari 2021 MP ||| TS 2020-2021 dan pembahasan Iain-lain.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.