Boltim

DPRD Bolsel Apresiasi Kerja Pjs Bupati Praseno Hadi

0

BOLSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Arifin Olii mengapresiasi kinerja Penjabat sementara (Pjs) Bupati Praseno Hadi. Menurut wakil rakyat ini selama menjalankan tugas pemerintahan dan kemasyarakatan di Bolsel Pjs Bupati banyak bersiratuhmi bersama pihak DPRD. “Ini bisa kita lihat dimana APBD tahun anggaran 2021 sudah disahkan dan prosesnya berjalan baik,” ucap Olii saat di hubungi melalui whatsapp, Selasa (8/12/2020).

Anggota DPRD Bolsel menghadiri Serah Terima Jabatan Pjs Bupati Kepada Bupati H. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid

 

Ia pun mengakui selama bertugas, beliau juga intens membangun komunikasi dengan jajaran legislative dalam penyusunan dan pembahasan APBD yang pro rakyat. “Ini patut diapresiasi karena beliau sudah berkerja dengan sangat optimal. Selamat bertugas kembali di Pemprov Sulut. Semoga silaturahmi akan tetap terjalin,” tuturnya.

Sementara, Ketua Komisi I Zulkarnain Kamaru mengucapkan terima kasih kepada Pjs Bupati yang telah banyak memberikan ide, gagasan, saran dan hal positif untuk kemajuan bolsel. Selama kurang lebih 2 bulan bertugas di bolsel beliau banyak membantu pelaksanaan pemerintah daerah terutama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, beliau intens membagikan masker kepada masyarakat.

Suasana kegiatan serah terima jabatan Pjs Bupati

 

“Peran beliau sangat membantu pemerintah daerah, baik eksekutif maupun legislatif. Oleh sebab itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih  dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan sumbangsinya selama menjalankan tugas sebagai Pjs bupati,” ungkap Politisi PDI Perjuangan.

Tambahnya, apa yang sudah dilakukan baik gagasan, ide, dan saran yang sudah diberikan akan menjadi bahan referensi dalam memajukan pembangunan di Bolsel,” tutupnya. Turut hadir dalam kegiatan, Anggota DRPD Sunardy Kadullah, Supatia Kobandaha, James Lontoh dan Sitti Amanah Gobel, Abdul Razak Bunsal.

Advertorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.