Boltim

Bupati Iskandar Kamaru Himbau ASN Jaga Netralitas Jelang Pilkada 2020

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, dampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid memimpin apel kerja perdana bertempat di Lapangan apel Dinas BKPSDM, Senin (7/12/2020).

Apel kerja ini di ikuti sekretaris daerah Marzanzius Arvan Ohy, Para Asisten, Seluruh Kepala OPD dan Pejabat Eselon III serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Bolsel.

Apel Kerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

 

Diketahui apel ini dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati selepas cuti Kampanye dalam rangka Pilkada Seretak Tahun 2020 yang akan di helat pada tanggal 9 Desember.

Baca juga : Tahun ini Desa di Bolsel Kecipratan 107 Miliar

Dalam amanatnya, Bupati menghimbau terkait pelaksanaan tugas pokok dan fungsi ASN dalam pelayanan kepada masyarakat agar tetap di maksimalkan serta  selalu taat dan patuh pada Protokol Covid-19.”Pelayanan prima kepada masyarakat harus diutamakan,” pinta Iskandar.

Apel Kerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

 

Lanjut Bupati, sehubungan dengan pilkada serentak Tahun 2020, ia menegaskan kembali khususnya ASN dilingkungan Pemkab Bolsel agar tetap menjaga Netralitas dan Profesional dalam memjalankan tugas sebagai abdi negara.”Di momentum pilkada ini saya harapkan ASN dapat menjaga netralitas dan tetap profesional melaksanakan tugas,” tegasnya.

Advertorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.