Boltim

Pjs Bupati Hadiri Paripurna Tahap II Ranperda APBD 2021

0

BOLSEL – Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar sidang paripurna dalam rangka pembahasan tahap II atas penetapan rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang APBD tahun anggaran 2021.

Paripurna ini dihadiri Penjabat sementara (Pjs) Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) pimpinan SKPD, bertempat di ruangan DPRD, Rabu (25/11/2020). Kehadiran Praseno Hadi pada sidang paripurna ini, merupakan kali pertama saat dirinya menjabat sebagai Pjs Bupati Bolsel.

Kegiatan Sidang Paripurna Ranperda APBD Tahun 2021

Praseno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Ketua dan seluruh anggota DPRD Bolsel serta Ketua dan anggota Banggar yang telah memberikan saran dan tanggapan pada penyusunan Ranperda APBD Tahun 2021.”Kebersamaan yang terjalin antara pihak eksekutif dan legislatif ini terus terpelihara sehingga Komitmen membangun daerah ke arah yang positif untuk Bolsel tercinta,” ujar Hadi.

Sidang Paripurna Ranperda APBD Tahun 2021

Disamping itu, ia menuturkan melalui sinergitas yang baik akan memberikan banyak manfaat juga menjadi motivasi dalam pemmbangun Bolsel kedepan.”Pada dasarnya Pemerintah Daerah dan Anggota DPRD adalah pelaksana amanah rakyat,” tuturnya.

Tak itu saja, ia pun berharap seluruh pimpinan SKPD beserta jajaran dilingkup pemerintahan agar lebih meningkatkan kinerja serta  pengelolaan dan pelaksanaan setiap kegiatan sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan. tutupnya.

Advertorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.