PBNU Siratuhrami Ke PCNU Bolsel

0

BOLSEL – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) melakukan kunjungan sekaligus siratuhrami ke Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Jumat (20/11/2020).

Kedatangan KH.Mudjib Qulyubi  yang merupakan Khatib PBNU Pusat ini disambut sekretaris PCNU Bolsel beserta badan otonom lainnya bertempat di Sekretariat, Desa Tolondadu,  Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam pertemuan itu, KH. Mudjib Qulyubi berpesan PCNU Bolsel harus menjaga tradisi dan ritualitas keagamaan seperti selamatan, tahlilan, ziarah kubur.

“Sebagai warga NU Amaliyah dan ritual keagamaan bercorak budaya harus tetap dilestarikan,” pesannya.

Sementera, Sekretaris PCNU Bolsel Kasman lakibu dalam sambutannya mengatakan kunjungan PBNU Pusat ini menambah spirit bagi kami dalam mengembangkan serta membumikan islam ahlul sunnah wal’jamaah di bumi religius.

Lebih lanjut, ia menyampaikan ucapan terima kasih setinggi – tingginya kepada PBNU yang sudah datang dan bersiratuhmi dengan masyarakat Bolsel.

“Siratuhrami ini tentu memberikan banyak manfaat bagi kami untuk lebih berkhimat demi kemajuan NU Bolsel kearah lebih baik lagi,” tuturnya.

Sebelumnya, KH.Mudjib Qulyubi menjadi khatib ketika melaksanakan sholat jumat di Masjid Jami Darussalam Tolondadu.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.