Matangkan Strategi, Herson Konsolidasi Dengan Tim Independen Pemenangan ODSK BMR

0

KOTAMOBAGU – Anggota DPR RI Komisi V, Hi. Herson Mayulu, yang juga kader PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan konsolidasi pemenangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw bersama dengan Tim Independen Pemenangan ODSK Kabupaten Bolaang Mongondow, Bertempat di Gedung Lembah Bening, Rabu, (14/10/2020).

H2M sapaan akrab Hi. Herson Mayulu, mengatakan, kepemimpinan OD-SK di Sulut sudah teruji. Sebagai bukti, berbagai pembangunan infrastruktur di Sulawesi Utara berkembang pesat, salah satunya yang ikonik adalah Jalan Tol yang menghubungkan Kota Manado dan Kota Bitung. Begitu juga Rumah Sakit Kotamobagu yang terletak di kelurahan Pobundayan, arah pembangunan dan kelengkapannya perlahan-lahan akan ditingkatkan ke Tipe A, tidak lepas dari upaya yang dilakukan Gubernur Olly Dondokambey.”Berbagai program yang menyasar sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, lingkungan, sosial dan program-program lain juga berkembang sangat pesat,” ujar mantan Bupati dua periode ini.

Tak itu saja, kata Herson masih banyak infrastruktur lain yang akan dibangun bila masyarakat masih mempercayakan ODSK untuk memimpin kembali Sulut lima tahun ke depan.

Tampak Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat Hadiri Rapat Konsolidasi Tim Independen Pemenangan ODSK BMR

 

Sebelumnya, Ketua Tim Independen OD-SK Bolmong Raya, Ati Ginoga dalam penyampaian pembukanya mengatakan bahwa Tim Independen ini anggota-anggotanya terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat Bolmong dari berbagai latar, baik mantan petinggi birokrat, tokoh budaya, tokoh agama dan tokoh tokoh pemuda. “Cara kerja kami untuk memenangkan ODSK yakni dengan melakukan kunjungan door to door yang dalam bahasa daerah biasa dikenal dengan Sonsoma. Dengan demikian langkah pemenangan dari Tim Independen ini diharapkan bisa efektif dan tersosialisasi dengan baik ditengah-tengaj masyarakat” jelasnya

Sementara, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan, SH yang didaulat sebagai Penasehat Tim Independen OD-SK Bolmong Raya mengucapkan terimakasih atas kesediaan para tokoh tokoh masyarakat yang sudah bersedia menjadi bagian dari perjuangan Tim Independen OD-SK BMR. “Tokoh-Tokoh masyarakat yang bersama-sama dengan kita ini banyak yang berlatar mantan birokrat yang pernah memberi dan mengabdi kepada Daerah Bolmong Raya tercinta khususnya dan Sulut pada umumnya. “Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kesediaan waktu untuk bersama-sama berjuang untuk ODSK,” kata Wakil Walikota sambil tersenyum gembira.

Sekadar informasi, kegiatan ini di hadir, Holil Domu, mantan Kakandepag Sulut, HD Makalalag, mantan Ketua KPU Bolmong, Gunawan Lombu, mantan Sekda Bolsel, Faris Asimin, mantan Sekda Bolmong, Hamri Manoppo budayawan dan mantan Kadis Pendidikan Bolmong, Ade H.Mokodongan, mantan Pimpinan DPRD Kota Kotamobagu, Chairun Mokoginta, budayawan dan mantan anggota DPRD Bolmong, Wahid Makalalag, mantan anggota DPRD Bolmong, Haryono Sugeha, mantan Asisten Seskab Boltim, Suharjo Makalalag, mantan Kepala Bappeda Bolmong, Irwan Thalib mantan anggota DPRD Bolmong dan tokoh tokoh masyarakat lainnya yang cukup familiar di Bolaang Mongondow Raya.(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.