Tinjau Pasar Soguo, Pjs Bupati Sosialisasi 3M 3T

0

BOLSEL – Guna memastikan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) tetap stabil dan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19, penjabat sementara (PJS) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Praseno Hadi meninjau aktifitas pasar tradisional Desa Soguo, Kecamatan Bolaang Uki, Minggu (4/09/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu, Praseno didampingi kadisperindakop, melakukan pengecekan sejumlah harga sembako serta menghimbau para pedagang dan masyarakat di setiap menjalankan aktivitas tetap menggunakan protokol kesehatan.

Selain itu, Bupati juga membagikan masker kepada pedagang dan pegunjung pasar, ia juga memastikan harga sembilan bahan pokok (Sembako) tetap stabil di situasi pendemi Covid-19.“Alhamdulillah saat melakukan bincang-bincang dengan para pedagang yang ada di pasar Soguo, harga sembako stabil,” jelas Hadi.

Lanjut kata Hadi, dikesempatan itu ia juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di era baru, yakni 3M dan 3T.“Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) dan test, Trace, Treat (3T),” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.