Ditetapkan Nomor Urut 1, BERKAH Optimis Lanjut 1 Periode

0

BOLSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Hi. Iskandar Kamaru S.Pt-Deddy Abdul Hamid (BERKAH) mendapat nomor urut 1 pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan dihelat pada 9 september mendatang.

Penetapan nomor urut pada pasangan BERKAH yang di usung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, dan Perindo ini berlangsung di aula KPU di hadiri Pasangan BERKAH, Liaison Officer serta Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bolsel, Kamis (24/9/2020).

Hi. Iskandar Kamaru S.Pt saat konferensi pers mengatakan bersyukur pasangan BERKAH bisa mendapat nomor urut 1. Menurutnya nomor 1 memiliki simbol kemenangan dan persatuan.

“Kemenangan itu hanya satu tidak ada dua. karena itu mari kita satu hati, satu pikiran dan satu gerak langkah untuk satu tujuan memenangkan pilkada Bolsel,”ujar Iskandar di sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolsel.

Semantara calon wakil bupati, Deddy Abdul Hamid, mengungkapkan bahwa selama tahapan KPU pasangan BERKAH diberikan kesempatan pertama atau kesatu dan semuanya berjalan lancar tanpa hambatan.

“Alhamdulillah kami dapat nomor 1. Untuk itu, mari kita bersatu melanjutkan pembangunan Bolaang Mongondow Selatan,” tuturnya.

Lebih lanjut, pada pelaksanaan kampanye  pasangan BERKAH tentu akan mematuhi  aturan KPU sesuai PKPU nomor 10 tahun 2020 larangan mengumpul massa lebih dari 100 orang serta menerapkan protokol kesehatan di setiap agenda kampaye.

“Pasangan BERKAH pada setiap kampaye pasti menerapkan protokol kesehatan dan akan membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat,” pungkas Pasangan BERKAH.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.