Boltim

DPP Perindo Resmi Berikan Dukungan Pasangan Berkah di Pilkada Bolsel

0

POLITIK – Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi menyerahkan SK dukungan kepada pasangan BERKAH (Bersama Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2020.

SK dengan Nomor : 077-SR/DPP-PARTAI PERINDO/VII/2020, Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, diserahkan langsung ketua DPP, Bidang Perdagangan dan Perindustrian dan juga Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Hendrik Kawilarang, didampingi Ketua Rano Laseno, Sekretaris Obin Pakaya, SH, DPD Kabupaten Bolsel. Dan diterima langsung Ketua pemenangan pasangan BERKAH, Zulkarnain Kamaru, S.Ag, bertempat di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Sabtu (29/8/2020).

Ketua DPD Perindo Bolsel, Rano Laseno, mengatakan setelah melihat kepemimpinan Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid, kurun waktu berapa tahun terahir ini cukup bagus dari segi pembangunan sampai dengan kesejahteraan baik dari aspek ekonomi dan pertanian menunjukkan peningkatan signifikan.

“Jadi, partai perindo dari tingkatan pusat sampai daerah merupakan partai koalisi dengan PDI Perjuangan sehingga untuk pilkada di sulut dukungan kami untuk ODSK-BERKAH menjadi 1 paket. Selain itu tingkat kepercayaan masyarakat kepada petahana cukup tinggi, hal ini juga yang mendasari partai perindo mendukung Pasangan BERKAH guna melanjutkan progam pemerintah yang telah canangkan” ujar Laseno ketika dihubungi IndonesiaPost.Net.

Disebutkan Reno, setelah proses pendaftaran calon di KPU selesai kami akan turun melakukan konsolidasi di setiap DPC Kecamatan sampai tingkatan ranting.

“Terlebih dahulu kami akan buatkan surat keputusan kepada konstituen untuk mengarahkan dukungan kepada pasangan BERKAH,” bebernya.

Sementara, Ketua Pemenangan Pasangan Berkah. Zulkarnain Kamaru, S.Ag, mengungkapkan berdasarkan nomor yang tercantum pada SK tersebut partai perindo resmi menjadi partai pengusung pasangan Berkah.

“Terima kasih kepada DPP Perindo telah bergabung dan memberikan dukungan pada pasangan Berkah. Koalisi ini merupakan langkah positif, amanah tersebut kami akan jaga untuk melanjutkan pembangunan Bolsel kearah lebih baik,” pungkas Zulkarnain juga ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolsel.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.