Boltim

Tergugah hati, Reload Auto Club Kotamobagu Serahkan Bantuan Banjir Ke Warga Bolsel

0

BOLSEL – Kepedulian masyakarat terhadap bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terus berdatangan dari berbagai pihak. Banjir dan longsor yang terjadi memang meninggalkan kesediaan bagi warga terdampak.

Banyak bantuan telah diberikan baik dari Pemerintah Kabupaten, Kota se-Sulawesi Utara, TNI/POLRI , kalangan swasta, BUMD, BUMN, kelompok organisasi, komunitas, kalangan pemuda dan mahasiswa, hingga partai politik untuk membantu dan meringankan beban warga terdampak

Baca juga : 

Peduli Bencana Banjir, KKIG Kota Manado Serahkan Bantuan Ke Pemda Bolsel

Kali ini bantuan datang dari salah satu Komunitas Reload Auto Club Kotamobagu yang tergugah hati untuk membantu mengurangi beban warga terdampak dengan menyerahkan bantuan berupa Beras, Air Mineral,  Popok Bayi dan paket susu untuk orang dewasa. Bantuan tersebut di terima langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S,Pt, didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy S,STP dan beberapa pimpinan OPD, bertempat di posko kemanusiaan bencana alam, di alun-alun lapangan Molibagu Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (12/8/2020).

Baca juga : Bupati Iskandar Kamaru Terima Bantuan Banjir Dari Berbagai Pihak

Pembina Reload Auto Club, Lucky Chandra Makalalag, ST dan Sekretaris Agung Massi mengatakan bantuan ini merupakan sumbangan dari teman – teman komunitas. Ia pun berharap bantuan berupa logistik ini bisa meringankan derita masyarakat Bolsel yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan empaty dari kami Reload Auto Club Kotamobagu yang tentunya ikut merasa prihatin, atas musibah yang menimpa warga di Kabupaten Bolsel,” tutur Lucky usai menyerahkan bantuan ke Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru S.Pt.

Di tempat yang sama Bupati Bolsel menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Reload Auto Club Kotamobagu yang turut merasakan derita masyarakat Bolsel yang terdampak bencana.

“Atas nama Pemkab dan Masyarakat Bolsel saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Reload Auto Club Kotamobagu yang turut merasakan derita masyarakat Bolsel yang terdampak bencana. Bantuan ini akan secepatnya kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak,” tutup Iskandar.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.