Boltim

Wabup Bolsel Sampaikan Terima Kasih Kepada DPRD Boltim Atas Bantuan Banjir Bolsel

0

BOLSEL – Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur untuk para korban banjir lima hari lalu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung wakil ketua DPRD Boltim, Meidy Lensun, di terima sekretaris daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Selasa (28/7/2020).

Wabub Bolsel, ketika di wawancarai awak media menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Boltim telah peduli dengan bencana banjir yang terjadi di Bolsel.

“Terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Boltim atas bantuan yang diberikan. Insya Allah bentuk kepedulian ini menjadi amal ibadah bagi mereka serta bantuan tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk para korban banjir,” jelas Deddy usai mengikuti sosialisasi empat pilar di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel.

Wabub berujar agar masyarakat harus tabah, sabar dan tetap waspada di tengah musim penghujan seperti saat ini.

“Semoga musibah ini cepat berakhir dan tidak akan terulang lagi, di masa mendatang” harapnya.

Di kesempatan itu, wabup juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI, Hi. Herson Mayulu, S.IP, bersama Kepala Balai Pelaksanaan jalan nasional telah meninjau langsung lokasi banjir.

“Dengan adanya keterwakilan di DPR RI di Komisi V juga merupakan mitra kementerian PUPR tentu sangat membantu kami di daerah. Di tambah perhatian dari balai pelaksanaan jalan sehingga membuat proses evakuasi jalan dapat dilakukan lebih cepat,” terangnya.

Ia pula berharap proses pembagunan di Kabupaten Bolsel akan lebih di perhatikan terlebih Bolsel merupakan daerah baru hingga sentuhan dari pemerintah pusat sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan pembangunan daerah. tambahnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.