Bantu Korban Banjir Bolsel, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Serahkan Bantuan Logistik

0

BOLSEL – Luapan air sungai akibat curah hujan yang tinggi terjadi pada Jumat Kemarin (Tengah Malam) merendam ratusan rumah di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Meski air sudah surut namun banjir masih menyisakan kesedihan bagi korban bencana alam (Banjir).

Sebagai wujud kepedulian terhadap para korban banjir, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari partai PDI Perjuangan, asal Bolaang Mongondow Timur (Modayag), Rocky Wowor melalui ibundanya Olvie Keintjem, memberikan bantuan logistik berupa beras premium, minyak kelapa, supermi dan telur.

Baca juga : Bupati Iskandar Kamaru Semangati Warga Terdampak Banjir

Bantuan terima langsung bendahara partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel, Ir. Arifin Olii bersama SKB Ibu Resia Lamusu, Sabtu, (25/7/2020).

Arifin Olii, usai menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Rocky Wowor atas kepeduliannya terhadap masyarakat Bolsel yang terdampak banjir.

Baca juga : Harga Gas 3 Kg dan Bensin Mahal, Warga Mencari Keuntungan Ditengah Musibah Banjir

“Bantuan ini sangat membantu bagi masyakarat terkena dampak bencana banjir dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah musibah alam,” ucap Arifin.

Tambahnya, bantuan yang diberikan akan segera disalurkan kepada warga terkena dampak banjir di sekitaran ibukota Bolsel.

Di tempat yang sama, Yusuf Salam mengapresiasi bantuan dari Anggota DPRD Sulut. Ia menyebut dikondisi musibah seperti ini para korban banjir membutuhkan uluran tangan dari berbagi pihak untuk meringankan beban mereka.

“Alhamdulillah sangat bersyukur atas perhatian yang diberikan kepada kami yang terkena musibah banjir ini. Bantuan ini sangat membantu dan memang sangat dibutuhkan warga,” ungkapnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.