Bupati Iskandar Kamaru, Guru Berperan Wujudkan SDM Unggul

0

BOLSEL – Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt, memimpin apel kerja guru dan tenaga kependidikan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) bertempat di kantor Bupati, Rabu, (15/7/2020).

Foto Istimewa

Bupati Bolsel dalam sambutannya mengharapkan guru dan tenaga pendidikan terus berupaya meningkatkan kapasitas untuk menjadi aparatur yang selalu mengedepankan tri matra pengabdian yakni dispilin, profesional dan loyal.

Ia pun meminta guru dapat berperan aktif membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan berdaya saing guna mewujudkan SDM potensial untuk menuju Bolsel yang lebih cemerlang di masa mendatang.

Foto Istimewa

“Dengan komitmen tinggi, tanggung jawab dan semangat berinovasi bagi daerah menjadi kunci sukses kemajuan Kabupaten Bolsel,” pesan Iskandar Kamaru.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan penghargaan kepada tenaga guru yang selalu setia mengabdikan diri kepada daerah yang sama-sama kita cintai ini.

“Saya ucapakan terima kasih telah melayani secara tulus dan ikhlas demi mencerdaskan pelajar di Kabupaten Bolsel di tengah mewabahnya Covid-19,” pungkasnya.

Advertorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.