Boltim

PDI Perjuangan Bolsel Solid, Siap Menangkan BerKah

0

BOLSEL – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menggelar Musyawarah Anak Ranting (Musran) di lima titik, Kecamatan Pinolosian Timur, Kamis (9/7/2020).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Arifin Olii mengatakan dalam aturan partai mengharuskan semua pengurus partai di berbagai tingkatan harus memilih ketua melalui musyawarah mufakat.

Pembentukan trisula partai sebutan bagi pengurus anak ranting (PAC) untuk memastikan kesiapan mereka dalam menyambut dan memenangkan BerKah pada pelaksanaan Pilkada 2020.

“Tak lama lagi kita akan turut meramaikan Kontestasi Pilkada tingkat kabupaten dan Provinsi sehingga konsolidasi partai harus lebih di matangkan sampai ke tingkat desa (ranting),” kata Ariffin Olii, juga Ketua DPRD Bolmong Selatan.

Ia juga menyampaikan semua ranting agar merawat solidaritas, loyalitas serta terus bergerak untuk kembali merebut kemenangan di tahun 2020.

“Semua solid dan komitmen memenangkan pasangan BERKAH,” ujarnya.

Ia menambahkan dengan sebelas kursi yang mengisi DPRD tersebar di tujuh kecamatan menjadi modal besar bagi semua tim dalam mensosialisasikan Berkah kepada masyarakat.

“PDI Perjungan adalah pemenang pemilu tahun 2019. Siapapun yang terpilih sebagai pengurus nantinya, yang paling penting adalah komitmen dan bersedia untuk membesarkan partai,” tutup ko Ari sapaan akrab.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.