DPC PDIP Bolsel Berbagi Kasih Kepada Warga Terkena Banjir

0

BOLSEL – Dalam memperingati bulan Soekarno yang dirayakan setiap bulan juni, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, menggelar  bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga terkena luapan air sungai di kecamatan, Posigadan.

Ketua DPC PDIP Hi. Iskandar Kamaru S.Pt mengatakan curah hujan dengan intensitas tinggi melanda Kabupaten Bolsel beberapa hari ini mengakibatkan sejumlah rumah warga digenangi air sungai ditambah lagi kurang bagusnya drainase sehingga sirkulasi air bermuara ke laut tidak maksimal.

“Setelah meninjau langsung kondisi warga terkena Banjir, saya berinisiatif bersama pengurus DPC untuk memberikan bantuan sembako bagi warga di desa lion dan molosipat,” kata Iskandar, Kamis (11/6/2020).

Sementara Harson Mooduto menjelaskan pembagian sembako ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni.

“Bung Karno identik dengan bulan juli, karena ia lahir pada 1 juli dan meninggal pada bulan juli dan hari lahir Pancasila pada bulan juli,” kata Harson juga Ketua PAC Kecamatan Tomini.

Tampak hadir Ketua DPRD Arifin Olii, Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru, Ketua Komisi III Abdul Rajak Bunsal dan Anggota DPRD dari Fraksi Triskati.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.