Boltim

Tinjau Posko Percepatan Penanganan Covid-19 di Adow Bupati Bolsel Beri Semangat Petugas dan Tenaga Medis

0

BOLSEL – Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan terus memantau posko gugus tugas percepatan pencegahan covid-19 di pintu masuk kabupaten Bolsel, Desa Adow, Kecamatan Pinolosian Tengah dan Desa Posilagon, Kecamatan Pinolosian Timur.

Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt di dampigi sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP dalam peninjauan tersebut mengatakan bahwa pemda terus berupaya memaksimalkan pengawasan di wilayah perbatasan antara Kabupatena dan Provinsi.

“Kami ingin memastikan perlindungan kepada masyakarat, memberikan rasa aman dan nyaman di tengah persebaran wabah covid-19,” ujar iskandar Selasa (13/4/2020).

Lebih lanjut Bupati menyampaikan pemda terus berusaha menghambat Covid-19 agar tidak masuk ke Bolsel.

“Pengawasan keluar masuk orang dan kenderaan perlu di lakukan sebagai salah satu langkah memutus rantai Covid-19,” tuturnya.

Ia juga meminta para petugas agar memperhatikan masyarakat yang datang dari daerah transmisi lokal.

“Untuk warga yang datang dari daerah transmisi lokal perlu di data dan diperiksa sesuai protokol kesahatan,” tegasnya.

Di kesempatan itu, ia berharap para petugas dan tenaga medis yang berada di garis terdepan agar tetap semangat dalam mencegah masuknya Covid-19.

“Semoga doa dan Ikhtiar dari kita semua membawa Berkah bagi daerah ini agar terhindar dari segala wabah dan bencana, dan semoga pandemi ini segera berakhir,” tutur iskandar. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.