Berikan Rasa Aman Dari Corona Bupati Bolsel Tinjau Posko Pemeriksaan di Perbatasan

0

BOLSEL – Virus corona atau covid-19 menjadi momok menakutkan oleh seluruh orang dimuka bumi ini. Namun, hal itu tak menghalangi Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt selaku Kepala Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyakarat Bolsel ditengah ancaman penyebaran virus mematikan tersebut.

Hal ini terlihat ketika Bupati meninjau tim Posko Gugus Tugas Covid-19 di perbatasan Kabupaten Bolsel (Sulut) dan Provinsi Gorontalo di Desa Molosipat, Kecamatan Posigadan, Minggu (5/4/2020) malam.

Dalam peninjauan tersebut Bupati membagikan makanan pada tim gugus tugas, pengandara dan penumpang yang tertahan karena kebijakan buka tutup yang diterapkan di wilayah perbatasan.

“Ini adalah tugas kemanusiaan untuk itu saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang berada di garda depan untuk menghambat perluasan virus corona. Ia juga mengingatkan para petugas agar tetap menjaga kesehatan dalam bertugas,” ujar Iskandar.

Tak itu saja, Bupati memberikan motivasi dan semangat kepada para personil yang bertugas di perbatasan.

“Kita tetap berikhtiar dan berdoa agar Daerah kita yang kita cintai ini tetap terlindung dari berbagai bencana Covid-19 ini,” kuncinya. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.