Mantan Pemain Juventus Dikabarkan Merapat Ke Persija

0

Jakarta – Tim kebanggan warga Jakarta yaitu Persija Jakarta dikabarkan akan mendatangkan pemain bertahan asal Italia yang pernah membela Juventus yaitu Marco Motta.

Sebelumnya Akun Instagram @mola6ko mengunggah beberapa video yang memperlihatkan bahwa Motta tengah berada di DKI Jakarta. Pada cuplikan rekaman pendek lainnya, ia turut mengabadikan video bersama Marco Motta, yang diduga turut menemani pemain berkebangsaan Italia tersebut selama di Jakarta.

Sementara itu Manajer Macan Kemayoran, Ardhi Tjahjoko, menjawab terkait rumor tersebut. belum diketahui oleh Ardhi. Sejauh ini dia belum terima update terkait pemain incaran.

“Hehehe… Saya belum update. Jadi saya belum tahu,” kata Ardhi seperti dilansir dari Detik.com

Diketahui saat ini Marco Motta tengah menganggur, setelah Motta Kali terakhir ia bermain ialah pada Mei 2019 di klub Liga Siprus, Omonia Nicosia dan Berdasrkan data yang dihimpun dari transfer market pemain yang lahir di italia 14 Mei 1986 ini memiliki market velue sekitar 300.000 Euro.

Marco Motta sendiri pernah diprediksi sebagai bek sayap masa depan Timnas Italia ketika tampil cemerlang bersama AS Roma pada 2008-09 dan Juventus pada 2010-11.

Leave A Reply

Your email address will not be published.