Dukungan Terus Meluas Maya-Jamri Diprediksi Menang di Pilkada Labuhanbatu

0

Labuhanbatu – Jelang semakin dekatnya waktu pemilihan pilkada Kabupaten Labuhanbatu kian ketat, dukungan untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr. Maya Hasmita – Jamri kian menguat dan diprediksi akan mampu memenangkan kontestasi pilkada serentak di Labuhanbatu, Sabtu (25/10/2024)

Tmpak kerja keras tim pemenangan dan relawan tampak tak kenal lelah menggalang dukungan, tak hanya di pusat-pusat kecamatan, namun hingga ke pelosok dusun.

Setiap kali Maya Jamri turun bertemu masyarakat, sambutan hangat dan antusiasme warga terlihat begitu kental. Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat ini tampak nyata, mulai dari para tokoh masyarakat, pemuda, hingga kalangan ibu-ibu.

Mereka mengungkapkan harapan besar bahwa Maya Jamri bisa membawa perubahan yang diinginkan masyarakat Labuhanbatu.

Kekuatan dukungan ini tak lepas dari program-program pro-rakyat yang ditawarkan Maya Jamri. Program tersebut dinilai mampu menjawab berbagai tantangan di Labuhanbatu, mulai dari peningkatan layanan kesehatan dan pendidikan, perbaikan infrastruktur, hingga pemberdayaan ekonomi masyarakat desa.

“Ini bukan hanya sekedar dukungan politik, ini adalah harapan kami untuk perubahan Labuhanbatu yang lebih baik,” ungkap salah satu warga saat menyambut kedatangan Maya Jamri di desa mereka.

Dengan dukungan penuh yang terus membara, baik tim pemenangan maupun relawan optimis Maya Jamri bisa memenangkan Pilkada dalam satu putaran. Hasil ini sekaligus menjadi gambaran betapa besarnya kepercayaan masyarakat terhadap Maya Jamri sebagai sosok pemimpin yang diyakini mampu membawa Labuhanbatu ke arah yang lebih maju, cerdas dan sejahtera.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.