Anggap Paling Konsisten Dukung Bobby-Surya Di Labuhanbatu, Relawan Terabas Deklarasikan Dukungan ke Maya-Jamri

0

LABUHANBATU – Team Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) kabupaten labuhanbatu mendeklarasikan dirinya dukung Calon Bupati Labuhanbatu, dr.Maya Hasmita dan Jamri ST (MARI) nomor urut 2 konsestasi Pemilu kada Kabupaten Labuhanbatu.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan Tim Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) di Posko Pemenangan pasangan MARI di Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (21/10/2024) sekira pukul 11.00 Wib.

Muhammad Nuh Nasution selaku ketua Relawan Terabas Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan bahwa deklarasi dukungan tersebut dilakukan berdasarkan kesepakatan dan keputusan pengurus relawan Terabas untuk menentukan dukungan kepada Calon Bupati Labuhanbatu.

Dimana Berdasarkan pengamatan dan penilaian Pengurus Terabas Labuhanbatu. bahwa calon bupati Labuhanbatu Pasangan MARI merupakan Paslon yang benar benar serius dan All Out untuk mendukung serta memenangkan Bobby Nasution dan Surya untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera utara.

Dalam penilaian kami di sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Pasangan Maya Jamri (MARI) totalitas dan tidak main main dalam mengkampanyekan calon Gubernur Bobby Surya, itulah sebab kami selaku relawan Bobby pantas dan layak untuk mendukung dan memenangkan Calon Bupati Maya dan Jamri menjadi pemimpin di Kabupaten Labuhanbatu,”kata Nuh Nasution.

Deklarasi dukungan Terabas tersebut pun disambut dengan senang hati oleh Calon Bupati dr.Maya Hasmita di Posko Pemenangan nya. Dimana Maya langsung menyambut hangat kedatangan Pengurus Relawan Terabas Labuhanbatu itu.

Maya Hasmita saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Terimakasih kepada Tim Relawan Bobby Afif Nasution (Terabas) Labuhanbatu yang sudah berkenan memberikan dukungan kepada kami untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu

Hari ini saya merasa senang dan bangga mendapat banyak dukungan dari masyarakat Labuhanbatu, ucap Maya hasmita.

Maya berpesan kepada seluruh Relawan dan masyarakat Labuhanbatu agar tetap menjaga kondusitifitas

Maya mengajak seluruh relawan mulai lingkungan/Dusun, Kelurahan/Desa dan seluruh Kecamatan kiranya bersama sama memilih dan memenangkan Bobby Nasution di Kabupaten Labuhanbatu menjadi gubernur Sumatera Utara dan Maya Hasmita dan Jamri ST (MARI) menjadi Bupati dan wakil Bupati Labuhanbatu Pada 27 November 2024 mendatang, ringkasnya. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.