Siap Perjuangkan Para Pemuda Dan Industri Kreatif, EL-DR Gelar Kongkow Bareng

0

BENGKULU SELATAN – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Hj. Elva Hartati – H. Makrizal Nedi yang akrab di singkat EL-DR terus berdatangan, termasuk dari kalangan pemuda dan penggiat industri kreatif di Bengkulu Selatan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pasangan EL-DR karena jelas dalam visi dan misinya, memperjuangkan kepentingan anak muda milenial dan GenZ dan juga peduli dengan pertumbuhan industri kreatif,” kata salah seorang anak muda Bengkulu Selatan, Anto usai mengikuti Kongkow Bareng EL-DR Squad di Coffee Box Batu Lambang, Sabtu (19/10/2024).

Menurutnya dengan membaca visi misi yang telah ada maka dia bersama teman-temannya yang hadir sepakat mendukung pasangan EL-DR yang dikenal dengan “Inga Elva dan Dang Rizal”.

“Anak muda saat ini jangan apatis terhadap politik. Sudah saatnya menentukan sikap. Saya yakin dengan energi-energi pemuda, GenZ dan milenial maka Bengkulu Selatan akan lebih maju kedepannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan EL-DR yang di wakili Calon Wakil Bupati H. Makrizal Nedi atau Dang Rizal, mengungkapkan, dengan adanya ruang bagi anak muda, tentu secercah harapan bagi generasi muda berperan dalam memberikan ide dan masukan dalam membangun Kabupaten Bengkulu Selatan yang lebih baik kedepannya.

“Beberapa kali saya pernah berdiskusi dengan anak muda, semangat dan visi para anak muda ini sebenarnya sangat tinggi. Oleh sebab itu nantinya, jika kami terpilih, pasti akan kami berikan ruang tersendiri bagi kaum milenial, dan kita dukung pertumbuhan industri kreatif,” ungkap Dang Rizal

Ia mengatakan dengan mengusung tagline “Bangkit, Bergerak, Menang” pasangan ini siap berkolaborasi dengan semua pihak termasuk milenial dan GenZ dalam membangun Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dirinya juga mencontohkan, bentuk perhatian terhadap anak muda. Pasangan pasangan EL-DR menyediakan nonton bareng atau nonton bersama di posko pemenangan saat kualifikasi Piala Dunia.

“Mari bulatkan tekat mendukung pasangan Inga Elva dan Dang Rizal, nomor urut satu pada Pilkada 2024. Saatnya anak muda menjadi penentu arah Bengkulu Selatan yang lebih maju kedepannya,” pungkas. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.