Dirut PTSI Sandry Pasambuna Sabet Penghargaan The Best CEO Dalam Ajang TOP BUMN Awards 2024

0

JAKARTA – Badan usaha milik negara (BUMN) PT. Surveyor Indonesia kembali mendapatkan penghargaan dalam ajang Top BUMN Awards 2024 yang di selenggarakan oleh Bisnis Indonesia.

BUMN yang di pimpin oleh Sandry Pasambuna ini, berhasil meraih dua penghargaan yaitu :

  1. The Best CEO : Excellent in Businees Growth yang di berikan kepada Direktur Utama PT. Surveyor Indonesia Sandry Pasambuna.
  2. The Best State Owned Enterprise in 2024 kategori non Public companies non financial sector, yang menegaskan peran PT. Surveyor sebagai salah satu BUMN terbaik dalam kontribusinya terhadap pembangunan Indonesia.
Foto : Penghargaan The Best CEO kepada Direktur Utama PTSI Sandry Pasambuna.

Direktur Utama PT. Surveyor Indonesia (PTSI) Sandry Pasambuna dalam pernyataan resminya menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh insan PTSI yang telah bekerja keras sehingga bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

“Terima Kasih atas dukungan dan arahan kementerian BUMN, penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh Insan Surveyor Indonesia. Terima kasih kepada Dewan Komisaris, Jajaran Direksi dan seluru Insan Surveyor Indonesia”. Ujar pria asal Kotamobagu Sulawesi Utara ini.

Sandri juga menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi kepada Insan Surveyor Indonesia agar terus meningkatkan kinerja karena tantangan dikemudian hari lebih tinggi.

“Kedepan kita tingkatkan lagi kinerja kita, memberikan kontribusi positif bagi perusahaan, bangsa dan negara”, ujar Sandry.

Diketahui dalam kegiatan Top BUMN Awards 2024 yang di selenggarakan oleh Bisnis Indonesia ini, menilai seluruh aspek yang ada di perusahaan. Dewan juri yang telibat antara lain Prof. Ir Roy HM Sembel, MBA, Ph.D, CSA, CIB, Prof. Wimboh Santoso, SE, M.Sc, Ph.D dan Drs Rudiantara, M.B.A.

Top BUMN Awards 2024 yang di selenggarakan oleh Bisnis Indonesia ini tidak hanya mengapresiasi prestasi, tapi juga mendorong kompetisi sehat dan kolaborasi untuk penguatan ekonomi Nasional. (rds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.