HT Milwan Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Sumut

0

MEDAN – 99 dari 100 anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara masa jabatan 2024-2029, mengikuti pengambilan sumpah dan janji,di Gedung Paripurna DPRD Sumatera Utara di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, pada Selasa, (17 /9/ 2024)

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan, Panusunan Harahap, termasuk didalamnya Bapak HT Milwan Putra pesisir pantai Labuhanbatu turut serta prosesi tersebut.

HT Milwan Mantan Bupati Labuhanbatu 2 Periode, menjabat sebagai Ketua OKK Partai Nasdem Sumatera Utara berhasil lolos dalam pertarungan legislatif tahun 2024 dari Partai Nasdem Davil IV, meliputi, Labuhanbatu, Labura dan Labusel.

Kepada Awak media HT Milwan  mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga, terutama kepada

seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada saya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenagan, koordinator Kecamatan dan seluruh simpatisan atas dedikasinya memperjuangkan saya di DPRD Provinsi Sumatera Utara, insya berfaat buat masyarakat Labuhanbatu raya.

Sementara itu H Sugimanto salah satu Tim Pemenagan HT Milwan usai pelantikan mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak HT Milwan menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara semoga Allah selalu memberi kesehatan dan kekuatan kepada Bapak HT Milwan.

Hari ini saya senang dan bangga sudah ada wakil kami dari Labuhanbatu di DPRD Provinsi Sumatera Utara, saya yakin dan percaya Bapak HT Milwan peduli dengan masyarakatnya terutama pembangunan di kabupaten Labuhanbatu, pungkas H Sugimanto.

Pengambilan sumpah dan janji yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Sumut turut dihadiri

Pj Gubsu Dr. Drs. H. A. Fatoni M.Si, Pangdam I/BB Mayjen TNI Moch Hasan, Kajatisu Idianto, SH MH, Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto, SIK MH, dan seluruh anggota DPRD periode sebelumnya dan yang dilantik.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.