PLT Bupati Labuhanbatu Serahkan BLT Dana Desa

0

LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa kepada Masyarakat Desa Sei Rakyat, dan Honor Tenaga Posyandu Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, di Aula Kantor Desa Sei Rakyat, Kec. Panai Tengah, Selasa (10/09/2024).

Plt. Bupati mengatakan agar para penerima bantuan mempergunakan pemberian BLT DD dan Honor Tenaga Posyandu ini dengan sebaik baiknya untuk keluarga dan bukan digunakan untuk yang lain.

“Pemberian ini adalah dari pemerintah untuk masyarakat Panai Tengah, gunakan sebaik baiknya,” ucap Plt. Bupati

Pada kesempatan ini juga, Plt. Bupati mengingatkan masyarakat bahwa akan dilaksanakan Pilkada, emilihan Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur. Oleh karena itu jangan ada perselisihan di antara masyarakat, walaupun beda pendapat.

Plt. Bupati berpesan jangan ada pertengkaran dalam keluarga karna beda pilihan. Kami mengharapkan kondusifnya pilkada di Labuhanbatu, khusus nya di Panai tengah.

“Mari kita bergandrngan tangan untuk menjaga kebersamaan pemilukada, ” ucapnya.

Diketahui jumlah penerima BLT DD sebanyak 73 orang dengan nominal Sembilan Ratus Ribu Rupiah, untuk 3 bulan, yakni bulan April Mei Juni. Untuk penerima Honor Tenaga Posyandu diberikan kepada 53 orang Tenaga / Kader Posyandu dengan nominal satu juta Rupiah.

Turut hadir pada kegiatan ini, Plt. Kadiskes, Kadis Perpus, Kadis Sosial, Kadis Hanpang, Ketua TP PKK Kecamatan Panai Tengah, Pj. Kades Sei Rakyat, Kapus Sei Rakyat, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu, jajaran Kantor Desa Sei Rakyat, para pengurus posyandu, kader posyandu, dan masyarakat desa Sei Rakyat.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.