Pj Wali Kota Abdullah Mokoginta Hadiri Rapat Paripurna Pelantikan 25 Anggotan DPRD Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Kotamobagu Masa Jabatan 2024-2029.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Gedung DPRD Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, baik dari pemerintah maupun masyarakat, Selasa 10 September 2024.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada para Anggota DPRD Kotamobagu periode sebelumnya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian seluruh Anggota DPRD Kota Kotamobagu Periode 2019-2024,” ujar Abdullah.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kota Kotamobagu yang baru saja dilantik untuk periode 2024-2029.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga menyampaikan banyak selamat atas dilantiknya anggota DPRD Kota Kotamobagu Periode 2024-2029, semoga bisa membawa aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Biro Administrasi Pembangunan, Lukman Lapadengan, S.E., M.Si., serta para pejabat penting lainnya, seperti Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly Z. Adam, S.H., M.H., Kapolres Kotamobagu, AKBP Irwanto, S.I.K., M.H., dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H. Jajaran Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.Si., serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., juga turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Selain pejabat pemerintahan, acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat sipil, TNI, Polri, serta masyarakat Kota Kotamobagu yang turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.