Kembali Menjadi Legislator Bengkulu Selatan, Dodi Martian : Aspirasi Masyarakat Harus Diperjuangkan 

0

BENGKULU SELATAN – Untuk kesekian kalinya, Politisi Partai Golkar, Dodi Martian, S.Hut kembali dipercaya menjadi Legislator Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I Bengkulu Selatan.

Usai dilantik pada Rabu (28/08/2024) yang lalu, dirinya mengungkapkan siap kembali memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Aspirasi masyarakat itu perlu diperjuangkan, InsyaAllah, saya akan terus berusaha membantu memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan dan harapan dari warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkap Dodi.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen, akan terus menjaga kepercayaan masyarakat untuk melakukan kerja-kerja Dewan yang memihak pada kepentingan masyarakat.

Anak dari pasangan Mirhan Wanap dan Sawariah Madin ini juga berjanji terus berusaha menjadi pendengar yang baik terhadap semua aspirasi yang dititipkan dan sebisa mungkin akan membantu warga.

“Alhamdulillah, saya berterima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan,” ujarnya.

Dodi juga menekankan, kolaborasi bersama eksekutif sangat penting. Hal itu demi memastikan aspirasi masyarakat dapat teratasi dengan baik.

“Saya berkomitmen untuk terus mengawasi dan mengawal kebijakan-kebijakan pembangunan daerah yang inklusif, berkelanjutan, dan berkeadilan, serta memastikan bahwa setiap program yang diluncurkan oleh pemerintah benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat,” ungkap Suami dari Nurjannah Mardia.

Walaupun bukan kali pertama menjadi legislator, Ayah dari Nursalsa Fadhila Martian, Naura Aleya Zafira Dan M Alfatih Rizki Akbar mengungkapkan, tugas selama lima tahun ke depan tentu tidaklah ringan.

“Namun, dengan tekad yang kuat dan dukungan seluruh lapisan masyarakat, saya yakin dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.