Ketua PC INTI Silaturahmi Ke Rudis Dandim 0209/LB Dan Kejari Labuhanbatu

0

LABUHANBATU – Menghadapi Pemilu kada Sumatera Utara dan Kabupaten Labuhanbatu, Ketua PC – INTI Labuhanbatu DR HC Sujian/Acan didampingi Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung Ir. Johny S.E. Dip, CIM silaturahmi ke rumah Dinas Dandim 0209/LB dan Ke Kantor Kajari Labuhanbatu, Kamis (29/8/2024)

Kegiatan ini dilakukan Ketua perhimpinan Indonesia Tionghoa (PC INTI) Labuhanbatu dalam rangka menjaga kodusifitas dan kerukunan Kabupaten Labuhanbatu menghadapi kontestasi politik, Pilkada Sumatera Utara dan Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu.

DR HC Sujian /Acan bersama Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung Ir. Johny S.E, Dip. CIM kepada awak media mengatakan, hari kami silaturahmi kerumah dinas Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. dan silaturahmi Ke Kantor Kejari Labuhanbatu Diterima Oleh Kajari Dr. Marlambson Carel Williams, SH, MH. Beserta PJU Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PC INTI) Labuhanbatu turut menjaga kodusifitas dan kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu menghadapi Pemilu kada Sumatera Utara dan Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pertemuan ini kami juga menerima masukan, bimbingan dan arahan baik dari Dandim maupun dari kejaksaan Negeri Labuhanbatu untuk bersama sama menjaga kodusifitas dan kerukunan di kabupaten Labuhanbatu.

Ketua PC INTI Labuhanbatu yang juga Tokoh Masyarakat Labuhanbatu DR. HC. Sujian /Acan meminta, kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, mari sama kita jaga keharmonisan dan kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu, Konsentrasi Pilkada di Sumatera Utara dan Kabupaten Labuhanbatu adalah untuk mencari putra terbaik dari yang terbaik, baik di Sumatera Utara maupun di Kabupaten Labuhanbatu.

Pilihan boleh berbeda persahabatan dan kerukunan diantara kita masyarakat Labuhanbatu itu yang paling Utama, untuk itu mari sama kita masyarakat Labuhanbatu, sama-sama menjaga kodusifitas dan kerukunan di Labuhanbatu, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, pungkas Sujian/Acan. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.