Dukung Terwujudnya Labuhanbatu Bersih, TERABAS Labuhanbatu Antar HERO Mendaftar Ke KPUD

0

LABUHANBATU – Dihari ke Ketiga Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hendri Sahputra Daulay bersama Hj.Ellya Rosa Siregar (HERO) secara resmi mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup dari Partai Gerindra, PAN, Perindo dan PDI Perjuangan ke Kantor KPU Labuhanbatu, Kamis (29/08/2024).

Pendaftaran Cabub tersebut diiringi ribuan Masyarakat Labuhanbatu, mengawal dan menghantarkan Pasangan Cabup dan Cawabup Labuhanbatu Hendri syahputra Daulay dan Hj Ellya Rosa Siregar (HERO), dengan jargon Paslon “Mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu yang bersih”.

Tampak juga Team Relawan Bobby Afif Nasution (TERABAS) Kabupaten Labuhanbatu yang di komandoi oleh Muhammad Nuh Nasution beserta seluruh Jajaran, turut serta mengawal dan mengantarkan paslon HERO melakukan Pendaftaran ke KPU Labuhanbatu.

Kepada Awak media Muhammad Nuh Nasution mengatakan, sebagai bentuk dukungan kami mewujudkan Labuhanbatu Bersih, hari ini kami Team Relawan ikut turun mengawal, mengantarkan Hendrik Ellya Rosa (HERO) mendaftar Ke KPU Labuhanbatu.

Dimana menurut Nuh Nasution, niat baik Pasangan HERO untuk membangun Labuhanbatu yang bersih, sangat patut untuk kita perjuangkan bersama sama seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu.

“Kita berkaca dari kegagalan kita dalam memilih pemimpin Labuhanbatu di dua periode sebelumnya, dimana keduanya berujung melakukan korupsi,”, untuk itu kami tim Relawan Bobby Afif Nasution (TERABAS) Labuhanbatu berkolaborasi memenangkan, Bobby Syahrial (BOS) untuk Sumut 1 dan Hendri Ellya Rosa (HERO) untuk Labuhanbatu 1, ujarnya.

Oleh karena itu masih kata Nuh, kita harus berbenah dan lebih selektif lagi dalam memilih sosok seorang pemimpin, terutama di Kabupaten Labuhanbatu, agar Kabupaten Labuhanbatu tercinta ini benar benar dipimpin oleh sosok yang jujur, tulus dan ikhlas sebagai seorang kepala daerah.

“Kami yakin, pasangan BOS – HERO lah yang akan mampu merubah dan mewujudkan harapan kita semua, baik di Sumatera Utara maupun di Kabupaten Labuhanbatu”pungkas Nuh.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.