Deklarasi BERKAH Jilid II: Lima Parpol Solid Dukung Iskandar-Deddy, NasDem Bolsel Mulai Terpecah ?

0

Bolsel – Pasangan Wakil Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dengan jargon Berkah Jilid II resmi menggelar Deklarasi di halaman Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kamis (29/8/2024).

Deklarasi ini dihadiri lima pimpinan partai politik kualisi yaitu Partai PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, PKS dan PAN.

Dalam deklarasi tersebut iskandar kamaru menyampaikan terimaksi Kepada para pimpinan partai politik atas dukungan kepada Berkah Jilid II.
“Saya ucapkan terimakasi banyak kepadan lima Pimpinan partai politik yang telah memberikan rekomendasi kepada iskandar kamaru dan deddy abdulhamid sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bolsel”. Ucap iskandar

Dalam Deklarasi tersebut Deddy Abdul Hamid menambahkan Dengan dukungan lima parpol serta relawan dan masyarakat yang hadir menambah spirit bagi kami.

“Dengan dukungan lima partai politik menambah spirit bagi pasangan Berkah Jilid II untuk berjuang memenangkan pilkada Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2024”.

Ada yang menarik Dalam Deklarasi Iskandar-Deddy dimna Ketua DPC Partai Nasdem Bolsel Muhamad Paputungan hadir dan menyatakan dukungannya secara peribadi kepada pasangan Berkah Jilid II.

“Saya siap melakukan tugas-tugas dalam memenangkan pasangan Berkah Jilid II”, Tegas Paputungan dalam deklarasi iskandar-deddy.
Artinya, dalam dukungan NasDem ke paslon MADU dapat dipastikan akan pecah, dan hal itu akan menguntungkan paslon BERKAH Jilid II. (NL).

Leave A Reply

Your email address will not be published.