BPP Labuhanbatu dampingi Hendri-Elya Menerima B1-KWK Di Kantor Gerindra Sumut

0

Medan – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara resmi memberikan surat keputusan dokumen pencalonan berupa B1KWK kepada pasangan Hendri Syahputra Daulay Dan Hj Elya Rosa untuk maju di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2024, Senin (26/8/2024).

Penyerahan dokumen B1KWK tersebut diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumut, Ade Jona Prasetyo di dampingi Sekretaris, Sugiat Santoso dan ketua DPC Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan.

Usai penyerahan B1KWK, Chefy Aditya Ketua Relawan BPP(Barisan Pengusaha Pejuang) Labuhanbatu Kepada Awak media mengatakan kami seluruh unsur pengurus BPP Labuhanbatu mendampingi kader Gerindra yang maju sebagai Calon Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay berpasangan dengan Plt Bupati Labuhanbatu Hj Elya Rosa Siregar, Spd, MM ke Rumah Juang DPD Gerindra Sumut dalam rangka menerima B1-KWK, Alhamdulillah semua proses berjalan lancar, ujar Chefy.

Lanjut Chefy, InsyaAllah BPP juga akan melaksanakan Deklarasi dukungan Politik kepada pasangan Calon Gubernur Sumut Bobby Afif Nasution dan Wakil Gubernur sumut Surya dan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hendri Syahputra Daulay – Hj Elya Rosa Siregar.

Deklarasi Tim Relawan BPP untuk pemenangan Calon Gubernur Sumatera Utara dan Bupati Labuhanbatu akan kami laksanakan pada hari Selasa 27 Agustus 2024, di Puncak Resto Binaraga Bersama seluruh Kader BPP Labuhanbatu, kata Chefy.

Chefy selaku Ketua Relawan BPP Labuhanbatu juga menyebutkan, kita harus memiliki Pemimpin yang kuat, cerdas, berkarakter dan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat sumatera Utara dan Kabupaten Labuhanbatu.

Untuk Labuhanbatu sendiri kita yakin Sosok itu ada pada pribadi Hendri Syahputra Daulay, kita ketahui bersama beliau adalah salah satu Pengusaha Muda Yang Sukses dalam karir dan bisnis, tidak kalah penting juga mendampingi beliau Calon Bupati Labuhanbatu ada sosok wanita tangguh tidak pernah berhenti berkiprah di dunia Politik, pernah menjabat sebagai Ketua DPR Labuhanbatu dan kini menjabat Plt Bupati Labuhanbatu beliau adalah Ibunda Hj Elya Rosa Siregar.

Tokoh wanita labuhanbatu ini kita yakin bisa mengayomi dan memberi penyejuk buat masyarakat Labuhanbatu dan juga sejalan dengan karakter politik prabowo gibran, kita bersama kita berpolitik, santun riang gembira, bermain sampai menang, pungkas Chefy. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.