Andika Perkasa dan Hendi di Usung PDIP untuk Bertarung di Pilkada Jateng 2024

0

Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri resmi menyampaikan akan mengusung Jenderal TNI (purn) Andika Perkasa menjadi calon gubernur Jawa Tengah.

Pengumuman tersebut dibacakan oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristyanto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, pada Senin (26/08/24).

Andika Perkasa berpasangan dengan Kepala LKPP Hendrar Prihadi atau Hendi diusung sebagai calon wakil gubernur untuk bertarung di Pilkada Jawa Tengah tahun 2024 yang akan berlangsung di 27 November nanti.

“Provinsi Jawa Tengah, Jenderal TNI Purnawirawan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi,” ujar Hasto disiarkan oleh PDIP melalui kanal YouTube,

Berdasarkan pengamatan awak media, terpantau Andika Perkasa dan Hendi hadir di acara tersebut. Keduanya langsung berdiri begitu namanya disebut dan menyapa para peserta yang hadir dalam kegiatan penyerahan SK gelombang ke 3 untuk para calon kepala daerah yang di usung oleh PDI-P.

Keduanya, juga terpantau naik ke atas panggung untuk menerima surat rekomendasi secara langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (Rdks)

Leave A Reply

Your email address will not be published.